Kadang Aku Berfikir dan Terfikir

Kadang aku terfikir, adakah kesetiaan yang real di dunia ini
kesetiaan yang bukan hanya untuk dikatakan tapi
kesetiaan yang diimplementasikan dalam perbuatan

Kadang aku berrfikir, adakah manusia yang bisa menerima orang yang disayanginya apa adanya..??
Menerima dalam artian bukan hanya perkatan untuk pemanis belaka.....
Tapi menerima segala bentu kekurangan orang yang kita sayangi........
bukan hanya untuk menerima apa ada segala bentuk kelebihan kelebihan yang dia miliki belaka......


Kadang aku berfikir, masih adakah kesetiaan di dunia ini.....
seperti kesetiaan yang dimiliki seorang ibu kepada anaknya......

Kadang aku juga terfikir, masih adakah wanita yang mampu setia di dunia ini....
Setia dalam artian tidak goyah hanya karena asutan orang,
Setia yang tidak goyah hanya karena kekurangan....
Setia yang tidak goyah hanya karena status sosial dan materi belaka....

Kadang aku juga terfikir, masih adakah wanita di dunia ini yang siap untuk hidup susah dengan orang yang dicintainya..?? walaupun dia harus menghadapi cemoohan, gunjingan, umpatan, hanya karena kesetiaannya.....

Kadang aku juga terfikir, cinta.... mengapa dia hadir jika harus membuat bahagia di satu sisi dan
membuat merana, kecewa, menderita, berduka serta menangis di sisi yang lain......

Kadang aku juga terfikir, dunia ini seakan slalu tidak adil pada diriku.....

Mengapa aku harus slalu ksehilangan orang2 yang aku sangat sayangin dalam hidup ku....
Tapi,...adilkah aku berkata begitu......??????
Sementara aku hanyalah manusia yang harus menjalani semua suratan takdir yang telah dituliskan.........

0 komentar