Gila! Sejumlah Oknum PNS 'Berjoged Ria' di Kantor Disdik Aceh Timur


ACEH TIMUR - Semenjak Rabu, 17 Agustus 2016 kemarin, puluhan akun facebook milik masyarakat, pejabat dan juga para wartawan di Kabupaten Aceh Timur memposting status dan gambar sejumlah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlihat asyik berjoged ria di kantor dinas pendidikan kabupaten setempat.

Penelusuran LintasAtjeh.com, sebenarnya perilaku para PNS tersebut juga sudah tersebar melalui video, namun sepertinya sudah dihapus dari pengunggahnya. Namun pada salah satu akun facebook atas nama Fahrul Faisal, menyampaikan harapannya semoga Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaeb yang akrap disapa Rocky, harus segera menyelidiki kasus 'tidak bermoral' yang dilakukan oleh sejumlah oknum PNS di dinas pendidikan Aceh Timur.

Selain itu, diharapkan juga kepada Bupati Rocky harus memberi sanksi kepada PNS yang tidak bermoral tersebut. Jangan hanya bersikap tegas dan keras kepada rakyat.

Ini dia komentar yang diposting pada akun facebook atas nama Fahrul Faisal:

Rakyat berharap supaya Pemkab Aceh timur bisa menyelidiki kasus "Tidak Pantas & Merusak Citra Daerah Aceh Timur",yg dilakukan oleh oknum PNS dinas Pendidikan Aceh Timur.

Bila terbukti,Bupati Rocky harus memberi sanksi kepada PNS tsb..!!

Bupati Rocky jgn Tegas & Keras sm Rakyat sperti saat Penggusuran di Pasar Idi saja, tapi tak berdaya menghadapi PNS yg Nakal..

Hukum/sanksi jgn Cuma tajam ke bawah untuk rakyat  Aceh Timur tapi hukum juga harus berlaku utk Pejabat2/PNS Aceh Timur..

Kepada Rekan2 yg tahu bisa melihat kondisi Plafon (Asbes) yg rusak di dinas pendidikan Aceh Timur sperti Pd Gambar, sbgai bukti informasi yg beredar saat ini.. Bila terbukti Rakyat menunggu Sanksi Rocky kpda Oknum2 PNS tsb ..    

Sementara itu, Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) Aceh, Nasruddin, kepada LintasAtjeh.com, Senin (29/8/2016), mengecam keras terhadap perilaku tidak bermoral yang dilakukan sejumlah oknum PNS di Dinas Pendidikan Pemkab Aceh Timur.

Nasruddin menjelaskan insiden 'heboh' yang sangat tidak bermoral tersebut telah menjadi konsumsi publik dan seharusnya Kadis Pendidikan Pemkab Aceh Timur, Abdul Munir, SE, MAP, segera menjelaskan secara terbuka ke pihak publik.

"Apapun alasannya, sangatlah tidak pantas perilaku yang tidak bermoral tersebut dilakukan di Kantor Dinas Pendidikan Pemkab Aceh Timur. Apalagi Aceh merupakan provinsi yang berlandaskan Syariat Islam," terang Ketua FPRM Aceh, Nasruddin.[zf]

SUMBER : http://www.lintasatjeh.com/

0 komentar