Gempar !!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini...

Cinta itu buta memang apa adanya. Apabila telah cinta, semua perbedaan bisa diterima dan dimaklumi. Termasuk cinta lain usia. 


Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka barusan resmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort 

Pasangan ini pernah sangat viral dan membuat beberapa orang mengagumi akan. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 th. waktu menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berumur 42 tahun. Diluar itu, pengantin wanita ini nyatanya berstatus janda dengan anak lima. 

Sudah pasti menikah yaitu satu niat baik, tentang ini juga yang membuat ke-2 orang-tua Sufie merestui niat baik " anaknya itu. Menurut Matalin, ayah Sufie, dia dan istrinya pernah kaget dengan tekad anaknya akan menikahi seorang janda beranak lima. Tetapi ia dan istri, Janawiyah Ocat (46), masih merestui pernikahan anaknya itu. 

 " Pada awalnya saya terkejut sebab dia tetapkan wanita lebih tua, tetapi jika pikir balik saya dan istri tidak masalah. Kami suka dan merestui perk4win4n mereka, kalau tidak buat perkara-perkara yang tidak benar, " kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8). 

 " Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan padanya saat ini dia bukan lagi bujang, tetapi sudah ada tanggung jawab sebagai suami dan bapak pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " katanya. 

 " Saya katakan janganlah peduli omongan orang, kalau tak kacau istri orang sudahlah, " katanya bercerita panjang lebar, sambil memohon orang luar tak 'berkomentar neg4tif' mengenai perk4win4n anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka. 

Selain itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku telah bertanya kembali tekad anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari terlebih dulu pernikahan dilangsungkan. 

 " Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah ingin terima dia sebagai bapak, mereka kata tidak jadi masalah. Jadi, kami terima keputusannya dan menginginkan mereka berbahagia, " katanya yang mengaku tahu Dayang Sopiah telah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya. 

Semoga bahagia dan abadi ya, Mohd Sufie serta Dayang Sopiah.

SUMBER : http://www.media-informasiterpercaya.com/

0 komentar