Kiamat Makin Dekat, Dengan Alasan Saling Mencintai Pria INi Nikahi Adik Kandungnya Sendiri

Seperti yang kita tahu, untuk menikah harus memperhatikan sejumlah aspek baik dari sisi hukum maupun agama. Karena keduanya memiliki aturan pernikahan yang wajib dilalui, terlebih jika di Indonesia. Terlebih asal-usul kedua mempelai yang harus ditelusuri, apakah memiliki hubungan saudara atau tidak. Karena di Indonesia tak pernah ada pernikahan sedarah.Namun, sepertinya dua aspek tersebut tidak berlaku untuk pasangan asal Spanyol ini.
 

Adalah Dani (23) dan Ana (19) yang ternyata merupakan kakak-adik kandung. Dikutip TribunSolo.com dari telecinco, keduanya telah melangsungkan pernikahan meski keduanya bersaudara kandung. Bahkan lebih heboh lagi, pernikahan keduanya direstui oleh ayah kandungnya. Layaknya pasangan bahagia, keduanya pun menjalani pernikahan sedarah ini.
 
Awal Mula Cinta

Dani dan Ana awalnya hidup terpisah sejak kecil. Mereka dipertemukan melalui sosial media hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta pada keduanya. Mereka pun memutuskan untuk berpacaran meski keduanya sadar memiliki hubungan saudara kandung. Namun keyakinan keduanya menepis status tersebut.

Mereka pun tidak menyembunyikan hubungannya pada keluarga maupun publik. Alih-alih akan mendapat protes dari pihak keluarga, pasangan ini justru mendapat dukungan. Dani dan Ana yang di mabuk cinta ini pun juga direstui oleh keluarganya. Keduanya pun kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri dan memilih untuk menetap di Barcelona. Karena pernikahan sedarah yang mereka lakukan sempat membuat heboh, keduanya pun sempat diundang dalam sebuah wawancara televisi untuk menceritakan kisah cintanya. (*)
 
SUMBER : http://solo.tribunnews.com/

0 komentar